Mimpi

Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan, pergilah ke tempat-tempat kamu ingin pergi. Jadilah seperti yang kamu inginkan, kerna kamu hanya memiliki satu kehidupan dan satu kesempatan untuk melakukan hal-hal yang ingin kamu lakukan.

Monday, February 7, 2011

Puisi Semangat membangun hidup


Semangat Membangun Hidup

Kadang hidup ini hanya untuk berjalan
Yang hanya kelewatkan waktu yang sedang berlalu
Yang akan terhempas dalam jurang kegagalan
Tapi takan kubiarkan hal ini terjadi pada diri ku
Karena aku tidak memilih menjadi insan biasa...

Aku ingin menjadi insan yang luar biasa
Aku tak mau putus asa
Aku tak akan menyerah
Semangatku terus berkobar
Kini kujalani hari-hariku dengan sepenuh hati
Tak ada alasan untuk berhenti...

Aku akan berdiri tegak dan melangkah maju
Semangatku takan goyah
aku akan tetap berdiri kokoh
meskipun badai kehidupan terus menempuhku
karena aku tau..
masa depan takan cerah
bila aku terus menunggu
aku akan meju..
Tuhan lindungilah aku..

               By. Muamar

No comments:

Post a Comment