Mimpi

Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan, pergilah ke tempat-tempat kamu ingin pergi. Jadilah seperti yang kamu inginkan, kerna kamu hanya memiliki satu kehidupan dan satu kesempatan untuk melakukan hal-hal yang ingin kamu lakukan.

Sunday, January 11, 2015

Antara masa dan cinta



Antara masa dan cinta

Hidup ini anugrah yang sering  memberikan kita banyak pilihan, terkadang  Hidup ini tidak pernah mudah, tapi tidak sesulit itu. Telah banyak tuntunan bagi kebaikan hidup tapi kita tetap memaksakan cara-cara kita yang telah terbukti hanya menyulitkan diri. 





Kita sering mengimpikan kehidupan yang mapan, matang dalam menghadapi setiap cobaan yang datang. Tapi kita lupa cara terbaik kita dalam  menhadapi hal tersebut. Terkadang ketika kita dihadapi dengan berbagai macam hal kesibukan yang kecil, kita lupa akan sesuatu yang besar.




 Hidup ini terus berlalu, yang menyisakan kisah-kisah menarik yang terkadang membuat kita terdiam dan sedih, kita mencoba menghadapi hidup ini dengan penuh ceria, diatas tekanan hidup yang begitu besar, karena disana kita telah menemukan harapan pada seseorang yang kita cintai. Sakit, ia memang sakit. Karena Harapan itu berakhir pada saat yang tidak tepat, dimana kita telah mnjalin hubungan yang begitu erat,  antar kasih dan sayang yang berbumbu kata-kata cinta. Kini ia membeku dalam ruang hampa yang seakan tak ada udara untuk sbuah khidupan. Luka mendalam dari sebuah daun kecil yang mampu melukai pada saat dimana kebahagiaan dirimu terpancar dari wajah yang tersenyum dan berseri, dalam waktu yang singkat lalu kebahagiaan itu sirna dan berujung dengan air mata. 



Hatimu tak tenang, langkahmu lunglai karena hari-harimu dihantu oleh prasangka-prasangka yang datang dari burung-burung yang tak seharusnya kau ambil. Hubungan bukan saja masalah tentang kehidupan, tetapi juga manyangkut masalah prinsip. Antara hubungan cinta dan teman. Serpihan demi serpihan cinta terasa, kepingan demi kepingan tentang kita teringat, tapi mengapa sampai saat ini kita masih bisa mencintai. 


Andai awan itu tidak ada, pasti langit itu masih indah untuk dipandang. Ketulusan cinta yang polos yg sering membuat kita ingin menarik kata-kata waktu itu, ingin terulang kisah ini namun mustahil untuk itu. Biarkan kita berfokus pada khidupan kita, 


Tapi ma’af, bukan maksud untuk bermain dalam cerita ini, tapi karena cinta yang begita besar, dan rasa bersalah karena gagal mebahagiakanmu, melepasmu karena ingin melihatmu bahagia meskipun sakit, yakin ini adalah sebuah sknario besar dari yang Kuasa, berharap kuatkan diri kita untuk melalui cobaan ini, suatu saat kita bisa besama lagi. biarkan kita merajut hidup kita dan memulai hubungan ini kembali dengan status yang berbeda.  



No comments:

Post a Comment