Mimpi

Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan, pergilah ke tempat-tempat kamu ingin pergi. Jadilah seperti yang kamu inginkan, kerna kamu hanya memiliki satu kehidupan dan satu kesempatan untuk melakukan hal-hal yang ingin kamu lakukan.

Tuesday, March 8, 2011

Pencurahan Inspirasi

       
        Pencurahan Inspirasi
   Sebenarnya apa yang terlintas didalam pikiran ini terkadang hanya berlalu begitu saja, karena pencurahan ini hanya diketahui oleh Yang Maha Kuasa. Aku ingin sang insane mengetahui isi dalam pemikiranku saat dalam kesendirian. Membiarkan notebook diatas meja yang terasa hanyalah tiada berguna, karena waktu terus berlalu, kadang inspirasi ini dating setiap waktu dan semua ini kucurahkan melalui akun facebook ku.

      Kucoba duduk ditemani secangkir kopi susu untuk mengisi waktu kosongku, kumasuki inspirasi baruku, biarkan sang pena berbicara dan selembar kertas yang menerangkannya. Tema karyaku sesuai keadaan dalam pikiranku. Terkadang inspirasi ini menceritakan sebuah keinginan, kehidupan, motivasi, dan pencerahan, dan terkadang pula inspirasi ini menceritakan kebencian, tapi semua ini terlampaui seiring waktu yang terus berlalu.
       
       Ketika ku menulis inspirasi menjadi sebuah karya, ingin rasanya seperti penulis ternama Buya Hamka(Haji Abdul Malik Karim Amrullah), yang mampu mengubah kehidupan dunia dan Indonesia. Tapi inspirasi tetaplah inspirasi, karena berbagai karya sudah tercipta, melalui inspirasi ini ini ternyata tak mampu mengubah segalanya. Karena perasaan ini terus menghantui, aku tak inin memendam sandiwara ini, maka kubukukanlah inspirasi ini menjadi sebuah karya, ku ingin berbagi kisah dengan dunia. Maka, kumasukan karya-karyaku kedalam akun blogger ku, agar dinia membaca karyaku.
By. Muamar

No comments:

Post a Comment