Mimpi

Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan, pergilah ke tempat-tempat kamu ingin pergi. Jadilah seperti yang kamu inginkan, kerna kamu hanya memiliki satu kehidupan dan satu kesempatan untuk melakukan hal-hal yang ingin kamu lakukan.

Sunday, January 16, 2011

PETAKAN RENCANA KEHIDUPAN

PETAKAN RENCANA KEHIDUPAN
Cita-cita tanpa kemauan kerja hanyalah angan-angan, Kemauan kerja tanpa rencana mengakibatkan kegagalan. Sebuh kata yang kaya makna, kata ini mungkin kata yang sering menggeluti dalam kehidupan banyak orang. Semua orang pasti ingin hidup yang lebih enak dan mewah, tapi realita ini sering tidak bisa dicapai, sebenarnya apa yang mengakibatkan kegagalan dalam mencapai kebahagian tersebut ?.
mengamati peta perencanaan kehidupan untuk masa depan


Ternyata  kebanyakan dari mereka adalah orang yang ingin hidupnya suskses, dan dia merintis sebuah pekerjaan, semua itu tidak pernah terencana dalam kehidupannya.  Pada saat ditengah pekerjaannya dia kebinggungan, dan dia berkata “ sebenarnya apa yang ingin saya kerjakan untuk melanjutkan pekerjaannya”, dan akhirnya dia gagal ditengah perjalanan pekerjaannya. Karena dia tidak pernah merencanakan sebuah pekerjaan ini, dia gegabah dalam bekerja, yang akhirnya mengandaskan kehidupannya pada kegagalan yang dekat pada jurang kemiskinan.
Sebenarnya hidup memang butuh dengan sebuah rencana, sebuah rencana harus ada pada setiap insan. Maka sebelum kita memulai pekerjaan, kita hendaknya memetakan sebuah rencana yang kita harapkan, dan kenali talenta dan kapasitas kemampuan yang kita punya. Kendalikan kontrol setiap bidikan, berpresangka positif dalam setiap tantangan, maka multipikasi awal wujud yang kau impikan akan terwujud.
By. Muamar

No comments:

Post a Comment